Home » Berita » SEMINAR KAJIAN ILMIAH KEOLAHRAGAAN

SEMINAR KAJIAN ILMIAH KEOLAHRAGAAN

Program Studi S1 Ilmu Keolahragaan (IKOR), dengan gelar S.Or ialah salah satu prodi yang berada di bawah naunagan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan. Program studi Ilmu keolahragaan menyelengarakan Kajian Ilmiah Keolahragaan oleh para dosen dengan tema “Peran Aktivitas Fisik Dalam Menjujung Kesehatan Dimasa Yang Akan Datang”  Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Gorontalo pada Hari Jumat 08 Oktober 2021. 

Kegiatan Kajian Ilmiah ini dilakukan setiap 1 bulan sekali, Selain itu, kegiatan ini dihadiri oleh Rektor dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor III Dr. Apris Ara Tilome, S.Ag, M.Si  didampingi oleh Dekan FKIP Dr. H. Abd. Hamid Isa, M.Pd dan seluruh dosen FKIP, kajian ilmiah ilmu keolahragaan bertujuan untuk menunjang kemampuan dosen dalam mengapliaksikan temuan dalam penelitian yang dilakukan. Kajian Ilmiah Keolahragaan dihadiri oleh seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gorontalo, terkhusus mahasiswa Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan.

Bagi dosen, kajian ilmiah tersebut memberikan beberapa manfaat, antara lain menambah penguasaan pengetahuan dan meningkatkan kemampuan dalam meneliti dan mempresentasikan hasil temuan. Sedangkan bagi Fakultas dan Prodi dengan Kajian Ilmiah Keolahragaan bisa mendukung dan menghasilkan dosen-dosen profesional yang dapat meningkatkan efektivitas sumber daya di lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Gorontalo.

 

 

Penulis Giofandi Samin

Pengumuman

Berita