Home » Berita » RAPAT KERJA (RAKER) FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN T.A 2021 / 2022

RAPAT KERJA (RAKER) FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN T.A 2021 / 2022

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Gorontalo Senin 18 Oktober 2021 telah melaksanakan rapat kerja dengan tema ”Membangun Kemitraan, Mengoptimalkan Layanan Catur Darma Berbasis Akreditasi yang bertempat di lantai 2 Gedung LP2M Haryono Suyono. Pelaksanaan Rapat Kerja diharapkan agar dapat mencapai tujuan tertentu diantaranya menghasilkan program kerja yang inovatif berbasis akreditasi, Sebagai acuan untuk saling berkoordinasi antar dosen, staff administrasi dan mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan akademik maupun non akademik. Selain itu, pelaksanaan raker juga dimaksudkan untuk mengevaluasi layanan di Fakultas itu sendiri baik layanan akademik,Tri Darma Perguruan Tinggi, tata kelola keuangan,pengembangan kemahasiswaan maupun sarana dan prasarana.

Peserta dalam kegiatan Raker tersebut adalah seluruh Dosen, Staff Administrasi dan Perwakilan Mahasiswa yang ada dilingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.kegiatan dilaksanakan selama 1 hari yang dimulai dari jam 09.00 sampai selesai.dalam kegiatan tersebut hadir juga Rektor UMGo Prof. Dr. H. Abd. Kadim Masaong beserta Wakil Rektor I Bidang Akademik Prof. Dr. Hj. Moon Hidayati Otoluwa , Dr. Salahudin Pakaya, S.Ag, MH sebagai Wakil Rektor II yang juga memberikan sambutan serta membuka kegiatan Raker. Selain itu Rektor, Wakil Rektor II dan Dekan FKIP Dr. H. Abd. Hamid Isa memberikan materi. Adapun materi materi yang disampaikan yaitu Arah dan kebijakan umum pengembangan tata kelola UMGO (Rektor), mekanisme dan pengelolaan anggaran berbasis Akreditasi (Wakil Rektor II) serta pokok pokok fikiran program kerja (Dekan). Senin (18/10/2021).

Kegiatan Raker yang dilaksanakan  untuk Tahun Akademik 2021 hingga 2022 nanti. Walaupun dalam pelaksanaanya akan nada program kerja yang jadi prioritas dalam jangka pendek berlaku mulai september hingga januari nanti sesuai dengan ketentuan pengguanaan anggaran yang bersumber dari Universitas.

 

Penulis Wirna Tangahu

Pengumuman

Berita